Sukses


Berburu Kiper, Liverpool Dekati Legenda Real Madrid

Bola.com, Liverpool - ESPN, Kamis (29/3/2018) merilis hasrat Liverpool menggaet mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas. Liverpool melakukan rencana tersebut setelah gagal menarik perhatian kiper AS Roma, Alisson.

Sebelum mengarahkan bidikan ke Iker Casillas, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp terus berusaha mendekati Alisson. Sang arsitek tim berharap kiper asal Brasil tersebut bisa menutup lubang lini belakang.

Klopp mengakui, Alisson memiliki banyak kriteria yang cocok dengan rencana jangka panjang bersama Liverpool. Beberapa di antara sisi kesesuaian tersebut adalah usia tergolong muda (25 tahun) dan postur ideal (191 cm).

Sayang, hasrat Klopp untuk mendaratkan Alisson ke Stadion Anfield teradang Real Madrid. Kabar beredar, El Real terus membujuk Alisson agar mau pindah ke raksasa Spanyol tersebut, dan sepertinya gayung bersambut.

Sadar dengan kans kecil, Klopp berharap Iker Casillas bisa datang ke Anfield. Bagi Klopp, usia Casillas yang menginjak angka 36 tahun tersebut bukan kendala. Sebaliknya, kualitas Casilla bersama FC Porto dalam dua musim terakhir, menggambarkan sisi kematangan yang masih bisa diandalkan.

Setidaknya, Liverpool memiliki penjaga gawang berpengalaman kala beredar di zona Liga Champions eropa. Sejak bergabung dengan FC Porto, Iker Casillas bermain 107 pertandingan dengan kebobolan 76 gol dan penyelamatan 52 kali.

Situs Mi Otra Liga, merilis, manajemen Liverpool terus melakukan pendekatan ke kubu FC Porto. Target The Reds, usai penyelenggaraan Piala Dunai 2018, mantan andalan Real Madrid itu bisa bergabung.

Sumber: ESPN, Mi Otra Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer