Sukses


Mourinho Diultimatum MU?

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, didesak manajemen klub untuk memperbaiki prestasi tim.

Menurut laporan media di Spanyol, MU telah memperingatkan ahli taktik Portugal itu, bahwa ia hanya memiliki satu musim tersisa untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

Mourinho juga diharapkan bisa meningkatkan tantangan kepada rival abadinya Manchester City. Pasalnya, sejauh ini MU belum berkembang seperti yang diharapkan.

Manajemen klub tampaknya tidak bersedia menunggu lebih lama. Mourinho diminta membawa kembali gelar liga ke Theatre of Dreams.

Menurut Don Balon, ini berarti Mourinho harus memutuskan menjual pemain demi mendapatkan bintang. Ia mesti bersedia mengorbankan David de Gea untuk harga yang diminta sekitar 80 juta euro untuk dibayarkan ke Real Madrid.

Ini bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Masalahnya, De Gea adalah salah satu pemain terbaik MU selama beberapa tahun terakhir. Dan, fans MU pasti akan kecewa melihat dia pergi.

2 dari 3 halaman

Kembalinya Ronaldo

Real Madrid telah lama dikaitkan dengan De Gea. Jika mereka akhirnya mendaratkan kiper Spanyol itu, bisa berarti Madrid bisa menurunkan harga Ronaldo.

Tentu saja kembalinya pemain berusia 33 tahun ke MU tentu akan disambut gembira penggemar klub. Ronaldo sempat meraih kesuksesannya bersama mereka (MU) di awal kariernya.

3 dari 3 halaman

Bantu Raih Gelar

Pemain internasional Portugal ini, tetap menjadi salah satu pemain depan terbaik di dunia. Ronaldo selalu mencetak gol meski di awal musim sempat melambat.

Dengan 37 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi, Ronaldo bisa menjadi pemain yang dibutuhkan untuk membantu MU mendapatkan gelar pertama mereka sejak 2012/13.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer