Sukses


Pep Guardiola Minta Manchester City Tidak Remehkan Everton

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola enggan meremehkan kekuatan Everton. Guardiola menganggap, The Toffess sebagai lawan yang penting.

City memiliki kenangan buruk di Goodison Park ketika musim lalu harus menyerah empat gol tanpa balas dari tuan rumah. Karena itulah Pep mempersiapkan timnya dengan sangat serius menghadapi laga ini.

Keputusan ini harus diambil Pep meski pada tengah pekan depan timnya harus menantang Liverpool di partai perempat final Liga Champions dan pada akhir pekan depan bakal menjamu sang rival sekota, Manchester United.

"Musim ini belum selesai dan kami mempersiapkan laga selanjutnya di Premier League dan Liga Champions untuk siap seketika," ujar Pep seperti dikutip Soccerway.

"Percayalah, saya mempersiapkan laga melawan Everton seperti ini adalah laga terpenting yang harus kami mainkan," tegas Pep.

"Keputusan saya adalah untuk meraih kemenangan di Everton, bukan 'oh, mereka tak akan bermain', memikirkan tentang Liverpool. Itu akan menjadi kesalahan besar dari tim saya," tukasnya.

Andai menang di kandang Everton, City bisa memastikan gelar Premier League musim ini jika mampu mengalahkan United di Etihad Stadium pekan depan. (sw/pra)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer