Sukses


MU Ingin Boyong Markovic

Manchester - Manchester United (MU) butuh penyegaran di sektor pertahanan. Karena sektor yang lemah ini, MU harus mengubur harapan untuk menjadi juara Liga Inggris.

Praktis hanya Eric Bailly yang bisa diandalkan manajer Jose Mourinho di lini belakang MU. Marcos Rojo, Phil Jones dan Chris Smalling penampilannya tidak stabil dan kerap membuat blunder. 

Pemain belakang baru Victor Lindelof yang diharapkan bisa jadi tandem Baily justru masih kesulitan beradaptasi dengan kerasnya persaingan di Liga Inggris.

Kebutuhan akan bek baru membuat dikaitkan dengan pemain bertahan berbakat Serbia Svetozar Markovic dari Partizan Belgrade. Meski baru genap berusia 18 tahun, Markovic sudah main di tim utama Partizan.

Markovic melakoni debut bersama Partizan bulan lalu di ajang Liga Europa saat melawan Viktoria Plzen. Kemudian dia diturunkan lagi oleh pelatih Miroslav Djukic pada dua laga liga domestik.

2 dari 3 halaman

Dipantau

Manchester Evening News melaporkan pencari bakat MU asal Serbia Budimir Vujacic kepincut dengan Markovic. Dia sudah memberitahu MU mengenai bakat Markovic.

Setan Merah kemudian memerintahkan Vujacic untuk menghubungi Partizan memberitahu ketertarikan mereka terhadap Markovic.

3 dari 3 halaman

Serba Bisa

Selain sebagai bek tengah, Markovic bisa juga dimainkan di pos bek kanan. Mourinho akan sangat menyukai pemain yang dapat bermain di beberapa posisi sekaligus.

Video Populer

Foto Populer