Sukses


Chelsea Ramaikan Perburuan Bek Tangguh Tottenham

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur pada musim panas nanti. The Blues siap bersaing dengan Barcelona dan Manchester United untuk memboyong Alderweireld.

Chelsea menginginkan Alderweireld untuk menambah pemain berpengalaman di jantung pertahanan. Bek berusia 29 tahun itu bakal menjadi partner Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Peluang Chelsea mendapatkan Alderweireld cukup terbuka karena hubungan bek asal Belgia dengan Tottenham Hotspur belakangan kurang harmonis. Satu di antara penyebabnya karena pihak klub dikabarkan menolak permintaan kenaikan gaji Alderweireld.

Mantan pemain Atletico Madrid itu mendapatkan gaji 50 ribu poundsterling per pekan di Tottenham. Namun, ia menginginkan kenaikan gaji menjadi 150 ribu poundsterling per pekan setelah menunjukkan performa apik bersama The Lilywhites.

Alderweireld terikat kontrak dengan Tottenham hingga 30 Juni 2019 dan memiliki klausul pelepasan kontrak 25 juta euro yang bakal aktif pada 2019. Namun, klausul pelepasan itu baru berlaku jika ada klub yang merekrut Alderweireld, minimal 14 hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Toby Alderweireld bergabung dengan Tottenham tahun 2015. Pemain berpostur 187 cm telah tampil sebanyak 78 laga dan mencetak lima gol.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer