Sukses


Fakta Menarik Pertemuan Liverpool dan Crystal Palace

Bola.com, London - Liverpool akan bertandang ke Selhurst Park, markas dari Crystal Palace pada laga pekan ke-32 Premier League. Liverpool memiliki catatan menarik setiap bertemu dengan klub asal kota London tersebut.

Liverpool tengah berada dalam kondisi mental yang bagus setelah menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League. The Reds ingin mempertahankan tren tersebut pada laga nanti.

Namun, ada dua fakta menarik dari pertemuan antara kedua klub tersebut. Fakta pertama adalah Liverpool tidak pernah mencatatkan dua kemenangan dalam satu musim setiap bertemu Crystal Palace sejak musim 1997-98.

Pada musim sebelumnya, Liverpool menang 4-2 di Selhurst Park, namun kalah 1-2 ketika bermain di Anfield. Pada musim ini, Liverpool menang dengan 1-0 pada pertemuan di Anfield. Saat itu, gol The Reds dicetak Sadio Mane.

Jika bisa menang atas Crystal Palace nanti, Liverpool akan mematahkan tren kurang bagus mereka sejak musim 1997-98. Hal tersebut patut dijadikan motivasi bagi skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Fakta kedua adalah Crystal Palace tak pernah menang melawan Liverpool dalam tiga pertemuan terakhir di Selhurst Park. Kandang The Eagles tersebut menjadi tempat favorit The Reds untuk meraih poin penuh.

Hal tersebut membuat Crystal Palace juga memiliki motivasi tambahan untuk mematahkan tren negatif mereka di kandang sendiri.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer