Sukses


Lepas Ibrahimovic, Manchester United Tak Perlu Tambahan Striker

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan tak ingin menambah striker lagi setelah melepas Zlatan Ibrahimovic ke Los Angeles (LA) Galaxy. Ia menganggap Manchester United sudah memiliki deretan penyerang ideal.

Manchester United membiarkan Zlatan Ibrahimovic berkostum LA Galaxy. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut sudah berada di Los Angeles, dan punya kans melakoni debut pada akhir pekan ini.

Terkait komposisi penyerang, Mourinho percaya dengan apa yang dimilikinya sekarang. "Kami memiliki Lukaku dan Marcus Rashford sebagai pemain bernomor 9, dan lebih hebatnya lagi karena Rashford bisa bermain di area kiri dan kanan, tapi sejatinya Rashfrod adalah striker," tegas Mourinho, seperti dirilis situs resmi Manchester United.

Selain Lukaku dan Rashford, Mourinho menyebut Manchester United tak akan kekurangan penyerang. Setan Merah masih memiliki Alexis Sanchez dan Anthony Martial, yang bisa didorong sebagai penyerang.

"Tanpa Lukaku, kami masih memiliki tiga pemain yang bisa beroperasi sebagai si nomor 9. Jika kami tak memiliki Lukaku dengan alasan berebda, kami bisa mengubah sistem dengan membuat duet, seperti Rashford dan Martial misalnya," ungkap Mourinho.

Di luar kombinasi Rashford dan Martial, Manchester United masih bisa mengaplikasikan Rashford dan Alexis Sanchez sebagai tandem. "Jadi, kami tak akan mencari lagi pengganti Ibrahimovic," tegas Mourinho.

Sepanjang musim ini, Rashford dan Martial sudah mengemas 23 gol. Mourinho percaya, Alexis Sanchez tinggal menunggu waktu agar bisa beradaptasi secara maksimal di Old Trafford.

Mourinho yakin, Manchester United akan segera merasakan benefit kehadiran Alexis Sanchez.

Sumber: ManUtd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer