Sukses


Xherdan Shaqiri Kritik Rekan Setimnya di Stoke City

Bola.com, Stoke - Pemain Stoke City, Xherdan Shaqiri, mengatakan kalau rekan setimnya tidak memiliki kualitas yang memadai untuk membuat kejutan di Premier League. Selain itu, Shaqiri juga membandingkan skuat Stoke City dengan mantan klubnya, Bayern Munchen dan Inter Milan.

Shaqiri bergabung dengan Stoke City pada tahun 2015. Saat itu, ia ditebus dengan harga 12 juta pounds (Rp 230,76 miliar).

Meskipun Stoke berperan dalam menyelamatkan karier Shaqiri, pemain tersebut tetap tak bisa menahan untuk mengeluarkan kritikan pedas.

"Saya rasa Ronaldinho juga tidak akan bisa banyak membantu Stoke city," ujar Shaqiri.

"Kualitas pemain di klub ini sangat jauh berbeda dengan klub saya sebelumnya. Saya bermain bersama Franck Ribery dan Thiago Alcantara di Bayern, lalu bersama Icardi dan Kovacic di Inter Milan."

"Saya tidak bisa terlalu banyak menjadi inspirasi karena kurangnya pemain berkualitas di sekitar saya," ungkap pemain asal Swiss tersebut.

Pernyataan tersebut membuat Xherdan Shaqiri menjadi sosok yang tidak populer di Stoke City. Manajemen klub sudah mempertimbangkan untuk menjual Shaqiri pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Sport Bible

Video Populer

Foto Populer