Sukses


Tottenham Hotspur Siap Lepas Toby Alderweireld

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak bisa menjamin kesempatan bermain untuk Toby Alderweireld. Hal tersebut membuka peluang Alderweireld untuk meninggalkan The Lilywhites pada bursa transfer musim panas 2018.

Toby Alderweireld sudah pulih dari cedera hamstring pada awal Februari 2018. Namun, Alderweireld tak mendapat kepastian untuk kembali menjadi pilihan utama.

Sejak pulih dari cedera, Alderweireld baru tampil dua kali di Piala FA. Hal tersebut membuat sang pemain merasa tidak nyaman.

Pochettino pun tak mau memberikan jaminan tampil untuk pemain asal Belgia tersebut.

"Toby Alderweireld sudah menepi selama empat bulan karena cedera. Saya tak akan mengubah strategi hanya karena Toby perlu bermain untuk mengamankan tempat di timnas," ujar Pochettino.

"Saya memilih dua bek tengah dan saya senang dengan duet tersebut. Hal itu membuat Toby harus bersabar menanti kesempatannya."

"Saya hanya bisa memastikan kalau 11 pemain yang saya pilih adalah pemain dengan kondisi terbaik," ungkap manajer asal Argentina tersebut.

Kondisi tersebut membuat Toby Alderweireld berpeluang dilepas pada bursa transfer mendatang. Manchester United, Chelsea dan Barcelona disebut menjadi klub yang tertarik menebus pemain tersebut dari Tottenham Hotspur.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer