Sukses


Vincent Kompany Ingin Angkat Trofi di Depan Manchester United

Bola.com, Liverpool - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, bertekad mempersembahkan gelar Premier League 2017-2018 di depan pemain Manchester United pada laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018).

Manchester City membutuhkan tiga poin lagi alias kemenangan satu pertandingan untuk menyegel gelar Premier League. Sebab, saat ini The Citizens mengoleksi 84 angka atau unggul 16 poin dari Manchester United.

Andai mampu mengalahkan Setan Merah pada laga berikutnya di Premier League, bisa dipastikan City akan berpesta gelar. Kompany menilai, angkat trofi di depan pemain Manchester United akan sangat berarti untuk suporter City.

"(Andai mampu memenangi gelar pada laga melawan Manchester United) itu akan sangat berarti untuk suporter kami. Saya sudah cukup lama tinggal di Manchester dan sudah mengerti betapa pentingnya gelar ini untuk mereka," kata Kompany seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (1/4/2018).

Namun, Kompany belum mau memikirkan laga melawan Manchester United. Sebab, City lebih dulu akan menghadapi Liverpool pada leg 1 babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018).

"Manchester United memiliki tujuh hari untuk mempersiapkan laga itu. Akan tetapi, pertama-tama kami harus tampil bagus pada laga tengah pekan di Liga Champions melawan Liverpool," ujar pemain asal Belgia itu.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer