Sukses


Suporter Manchester United Ingin Lingard Gunakan Nomor Keramat

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United terkesima dengan performa Jesse Lingard dan menginginkan pemain tersebut menggunakan nomor punggung 10 pada musim mendatang. Hal tersebut mereka utarakan setelah laga melawan Swansea City, Sabtu (31/3/2018).

Lingard tampil istimewa saat bermain di belakang Romelu Lukaku. Pemain bernomor punggung 14 tersebut bisa mengatur ritme permainan timnya.

Hal tersebut membuat suporter The Red Devils untuk memberikan nomor punggung anyar kepada Lingard. Nomor yang dimaksud adalah nomor 10 yang terkenal keramat di dunia sepak bola.

Saat ini, nomor 10 di Manchester United tidak bertuan sepeninggal Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Amerika Serikat. Peluang Lingard untuk menggunakan nomor punggung tersebut cukup terbuka pada musim mendatang.

Lingard merupakan produk akademi Manchester United. Pada musim 2017-18, Lingard mulai sering dipercaya tampil oleh Jose Mourinho. Lingard mencatatkan 40 penampilan dan menyumbang 13 gol serta lima assist untuk Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer