Sukses


Legenda MU Pesimistis Conte Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Antonio Conte santer disebut bakal pergi dari Chelsea pada akhir musim ini. Legenda Manchester United, Gary Neville, yakin hal tersebut bakal terealisasi.

Manajer asal Italia itu menorehkan hasil impresif pada musim perdananya bersama The Blues. Conte sukses membawa skuat London Biru menjuarai Premier League 2016-2017.

Namun memasuki musim ini, pencapaian Antonio Conte di Chelsea berbanding terbalik 180 derajat. The Blues kandas di Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Sementara itu di Premier League, mereka masih terpaku di urutan lima klasemen dengan nilai 56. Pada laga terakhir di liga, Chelsea menyerah 1-3 dari Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, 1 April 2018.

Satu-satunya harapan The Blues meraih trofi pada musim ini adalah di ajang Piala FA. Mereka berhasil melenggang hingga ke semifinal dan akan menantang Southampton.

Situasi tersebut membuat Antonio Conte kerap dikabarkan bakal pergi dari Chelsea. Conte geram dengan sikap manajemen klub yang menjual dan membeli pemain tanpa berkonsultasi dengannya. 

"Saya tidak yakin dia akan berada di sini pada musim depan. Kami sudah memikirkannya selama enam atau tujuh bulan terakhir," ujar Neville.

"Itu bukan karena kami tidak ingin dia di sini, atau kami tidak berpikir dia melakukan pekerjaan yang hebat, itu hanya sifat pekerjaan di Inggris. Ini seperti ketika Anda memiliki musim sedikit lebih buruk daripada sebelumnya, Anda akan pergi," lanjutnya.

Meski nantinya bakal angkat kaki dari Chelsea, Antonio Conte tak perlu cemas akan masa depannya. Paris Saint-Germain dan Arsenal disebut-sebut ingin memakai jasanya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer