Sukses


Lupakan Man United, Manchester City Fokus Hadapi Liverpool

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bakal mementingkan laga melawan Liverpool di Liga Champions daripada melawan Manchester United di Premier League. Imbasnya, Guardiola bakal merotasi pemain saat bersua Manchester United.

Manchester City bakal dihadapkan lawan berat dalam tiga pertandingan selanjutnya. Mereka dua kali berhadapan dengan Liverpool di Liga Champions dan satu kali bersua Manchester United pada Premier League.

Menanggapi hal tersebut, Guardiola memilih fokus terhadap pertandingan di Liga Champions. Namun, manajer asal Spanyol itu mengaku memikirkan kemungkinan mengangkat trofi Premier League saat melawan The Red Devils.

"Dalam menentukan pemain, saya memikirkan pertandingan di Liga Champions. Pada pertandingan melawan Manchester United, kami bakal melakukan adaptasi," kata Guardiola kepada BBC.

"Saya mengerti, spesial apabila mengangkat gelar juara di hadapan Manchester United, tetapi itu tidak penting. Terpenting adalah menjadi juara, sekarang kami fokus ke Liga Champions," lanjutnya.

Manchester City akan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada laga leg pertama Liga Champions 2017-2018, Rabu (4/4/2018). Tiga hari berselang, The Citizens akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer