Sukses


Fabinho Beri Angin Segar Buat Manchester United

Bola.com, Monaco - Gelandang AS Monaco, Fabinho, memberi angin segar buat Manchester United. Fabinho memastikan belum memperpanjang kontraknya bersama Monaco dan siap hengkang ke klub lain.

Pemain asal Brasil itu sudah sejak lama menjadi buruan MU. Fabinho santer disebut akan melanjutkan kariernya bersama The Red Devils pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, rencana Manchester United mendapat hadangan dari AS Monaco. Manajemen Monaco enggan melepas satu di antara aset berharganya tersebut.

Les Rouges et Blancs pun kabarnya sudah memberikan kontrak baru kepada Fabinho. Namun, gelandang 24 tahun itu membantah telah sepakat untuk memperpanjang durasi kerjanya bersama Monaco.

"Sejujurnya, saya belum berbicara dengan siapapun mengenai masa depan saya. Saya tidak memikirkan rumor-rumor itu. Saya hanya berkonsentrasi agar Monaco bisa mengakhiri musim dengan sebaik mungkin," ujar Fabinho kepada Globo Esporte.

"Ketika waktunya tiba, saya akan duduk bersama manajemen klub dan jika ada tawaran yang masuk maka saya akan mendengarkan," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer