Sukses


Jurgen Klopp Tak Sabar Hadapi Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat menantikan laga melawan Manchester City di Liga Champions. Kedua klub akan bentrok pada babak perempat final.

Liverpool susah payah mengalahkan Crystal Palace pada laga pekan ke-32 Premier League. The Reds sempat tertinggal, namun bangkit dan mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Liverpool diragukan ketika berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions.

"Skuat Liverpool tengah semangat-semangatnya, namun kami tidak bisa puas hanya dengan semangat. Kami terlihat tidak begitu bagus ketika melawan Crystal Palace, namun saya senang dengan hasil akhirnya," ujar Klopp.

"Saya tak akan mempermasalahkan performa para pemain karena kami akan menjalani jadwal yang berat. Akan sulit menghadapi Manchester City dengan kondisi fisik dan mental yang kurang bagus, tetapi saya sangat menantikan laga tersebut."

"Kami tidak sabar tampil di Liga Champions menghadapi Manchester City. Kami yakin bisa memberikan perlawanan," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Pada musim 2017-18, Liverpool sudah dua kali bertemu Manchester City di Premier League. Liverpool bertekuk lutut dengan skor 0-5 ketika bermain di Etihad Stadium, namun menang dengan skor 4-3 di Anfield.

Sumber: The Sport Review

Video Populer

Foto Populer