Sukses


De Bruyne Ingin Manchester City Angkat Trofi Saat Menghadapi MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, berharap dapat mengangkat trofi Premier League saat melawan Manchester United. De Bruyne menganggap pencapaian itu bakal spesial untuk fans The Citizens.

"Mengangkat trofi ketika melawan Manchester United bakal spesial. Menyenangkan apabila kami bisa mengalahkan mereka, fans pasti akan senang," kata De Bruyne.

"Anda semua tahu hubungan kami dengan mereka, menang saat melawan Manchester United bakal bersejarah. Semakin cepat kami memenangi Premier League, semakin baik karena bisa berkonsentrasi pada ajang lain," lanjutnya.

Manchester City berpeluang menjadi juara Premier League 2017-2018 pada pekan ini. Syaratnya, mereka harus memenangi Derbi Manchester di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018).

Hal itu karena saat ini Sergio Aguero dkk. unggul 16 poin dari Manchester United. Apabila Manchester City menang, selisih keduanya menjadi 19 poin.

Jumlah tersebut membuat perolehan Manchester City tidak terkejar oleh rivalnya. Dengan Premier League menyisakan empat pertandingan, Manchester United tidak mungkin menyalip rival satu kotanya itu.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer