Sukses


Legenda Liverpool Prediksi Jurgen Klopp Bakal Menangi Banyak Gelar

Bola.com, Liverpool - Mantan bek Liverpool, John Arne Riise, optimistis Jurgen Klopp bisa memenangi berbagai trofi. Hal itu karena Riise menganggap Klopp menerima dukungan penuh fans The Reds.

Riise merasa Klopp sebagai sosok tepat menangani Liverpool karena berbagai alasan. Satu di antaranya adalah karena manajer asal Jerman tersebut memainkan sepak bola indah.

Terbukti, catatan gol The Reds hanya kalah dari Manchester City yang merajai puncak klasemen. Liverpool mencetak 75 gol, sedangkan The Citizens mencatatkan 88 gol.

"Ketika datang ke klub seperti Liverpool, Anda diberi tanggung jawab memenangi trofi. Klopp mengetahui itu meski di sisi lain sadar perlu memainkan sepak bola indah yang diinginkan fans," ujar Riise kepada Press Association Sport.

"Anda dalam masalah ketika para pendukung membenci Anda. Namun, fans Liverpool mencintai Klopp. Setiap manajer perlu memenangi trofi di klub besar," lanjutnya.

Jurgen Klopp menangani Liverpool sejak 2015. Meski belum pernah meraih gelar, Klopp memimpin The Reds ke final Liga Europa pada musim pertamanya. Namun, Liverpool gagal menjadi juara setelah kalah 1-3 dari Sevilla.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer