Sukses


Hummels: Semua Klub Takut Bertemu Liverpool

Jakarta Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku takut bertemu Liverpool di Liga Champions. Sebab, The Reds tampil brilian musim ini di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Menurut Hummels, Liverpool juga selalu menyulitkan apabila bertemu tim-tim kuat. Terlebih, ia mengakui lini depan The Reds sangat menakutkan dengan pemain seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Kombinasi ketiganya menjadi momok menakutkan di sepak bola Eropa. Mereka tak henti-hentinya mencetak gol.

Selain itu, Hummels juga kenal betul sosok Klopp. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di Borussia Dortmund dan sukses menghentikan dominasi Munchen di Bundesliga.

2 dari 3 halaman

Komentar Hummels

Bek Bayern Munchen, Mats Hummels (AFP Photo/Guenter Schiffmann)

“Aku tahu betapa kuatnya tim Klopp. Aku tahu betapa bagusnya timnya ketika mereka mencapai level ini," kata Hummels seperti dilansir Soccerway.

“Tim Klopp selalu menekan dengan tinggi ketika menghadapi tim-tim terbaik. Itu pasti. Aku pikir tidak ada tim tersisa yang ingin menghadapi Liverpool. Mereka bekerja sangat keras, mereka bermain sangat kuat dan agresif dengan kualitas pemain yang mereka miliki, terutama di lini depan,” Hummels menambahkan.

3 dari 3 halaman

Undian 8 Besar

Munchen sendiri akan melawan Sevilla di babak perempat final Liga Champions. Sementara itu, Liverpool harus menghadapi perwakilan Inggris lain, yakni Manchester City.

Video Populer

Foto Populer