Sukses


Bek Andalan Chelsea Akui Tak Mudah Bersaing di Premier League

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku tidak mudah bersaing di Premier League 2017-2018. Pernyataan itu dilontarkan bek asal Spanyol setelah The Blues takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-32 di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018).

Chelsea sempat unggul lebih dahulu atas Tottenham lewat gol Alvaro Morata. Namun, tim London Barat justru harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 atas The Lilywhites. "Sangat berat," ucap Azpilicueta dikutip dari situs resmi klub.

"Kami mengawali laga dengan baik, kami mencetak gol pertama dan kami mengendalikan permainan tapi gol penyeimbang di akhir (babak pertama) itu sulit diterima. Kami tidak layak dengan skor 1-1," sambung Azpilicueta.

Setelah unggul dari gol Morata, Chelsea kemudian memang kehilangan kendali permainan. Pasukan Antonio Conte pun lengah di lini pertahanan dan ada banyak celah. Cristian Eriksen membuat Spurs menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Spurs mampu mencetak dua gol tambahan hanya dalam tempo empat menit saja. Gol pertama dicetak oleh Dele Alli pada menit ke-62 dan empat menit berselang Alli kembali membobol gawang Chelsea dan membawa timnya menang dengan skor 3-1.

"Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak berhasil dan kami tahu Premier League itu berat. Kami bermain menghadapi lawan yang kuat dan, tak disangka-sangka, tembakan apik itu membuat kedudukan menjadi 1-1," tandas Azpilicueta. (cfc/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer