Sukses


Dicadangkan, Pogba Dukung Keputusan Mourinho

Bola.com, Manchester - Paul Pogba mendukung keputusan Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho yang mencadangkannya. Gelandang asal Prancis itu menyebut hal itu justru membantunya lebih kuat.

Pogba bermain sebagai pelapis saat MU melawan Huddersfield Town (Liga Inggris) dan Sevilla (Liga Champions).

Dia juga hanya duduk di bangku cadangan pada duel versus Brighton & Hove Albion (Piala FA). Namun, pemain berkebangsaan Prancis itu kembali jadi starter dalam laga kontra Swansea City akhir pekan lalu.

"Menit bermain saya berkurang. Saya tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya. Tapi inilah kenyataan," kata Pogba, dilansir TF1.

"Saya pikir pengalaman ini akan membuat saya lebih baik lagi. Setiap individu harus melewati periode seperti ini sebelum bangkit," sambung sosok yang kembali membela MU pada 2016 itu.

2 dari 3 halaman

Bantah Hubungan Memburuk

Pogba juga mengaku tidak bermasalah dengan Mourinho. Media menyebut hubungan mereka kini memburuk dan membuat Pogba mulai berpikir meninggalkan Old Trafford.

"Tidak apa-apa. Dia pelatih dan saya menghormati keputusannya," ungkap pemain termahal di Liga Inggris tersebut.

3 dari 3 halaman

Pujian Mourinho

Pogba menjawab keputusan Mourinho dengan tampil baik menghadapi Swansea. Kini dia berambisi mempertahankan performa agar terus masuk tim utama.

Mourinho pun mengakui kinerja anak asuhnya dan memberi pujian. "Dia bermain baik dan memengaruhi kinerja tim," kata Mourinho.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer