Sukses


Mata: MU Tak Dalam Kondisi Ideal Hadapi City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata mengaku timnya tidak dalam posisi bagus juelang derby Manchester, akhir pekan ini. Namun pemain asal Spanyol itu ingin Setan Merah tetap tampil bagus demi meraih tiga angka.

Saat ini MU berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 68 poin dari 31 laga.

Sementara City tinggal selangkah lagi merengkuh gelar Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 84 poin dari jumlah laga yang sama.

"Pekan ini kami akan tetap bekerja keras untuk pertandingan yang dibicarakan banyak orang. Ya, tentu saja Anda tahu laga derby melawan City," ujar Mata seperti dilansir Mirror.

"Kami memang tidak dalam kondisi ideal dalam derby kali ini. Maklum selisih poin kami dengan City terlalu jauh," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Demi Fans

Menariknya City bakal membuat rekor sebagai juara tercepat jika mampu mengalahkan MU. Tentu Mata tak mau rival sekota tersebut melakukannya.

"Laga ini sangat spesial dan kami sudah tak sabar menghadapinya. Fans pantas mendapat yang terbaik dari kami," ujar Mata.

3 dari 3 halaman

Puji Lukaku

Di sisi lain Mata memuji performa Romelu Lukaku. Terlebih striker asal Belgia itu baru mencetak 100 gol di Liga Inggris.

"Bisa mencetak 100 gol dalam usia 24 tahun sangat luar biasa. Saya turut bahagia untuknya," ujar Mata.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer