Sukses


Saingi Juventus, Arsenal Ramaikan Perburuan Dani Ceballos

Bola.com, Juventus - Juventus mendapatkan pesaing baru untuk mendapatkan servis gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan juga tertarik mendatangkan Ceballos ke Stadion Emirates pada musim panas nanti.

Ceballos sendiri sejatinya baru saja pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu. Ia dibeli dari Real Betis seusai tampil cemerlang bersama Timnas Spanyol U-21.

Namun di Bernabeu, Ceballos menghadapi kenyataan pahit. Ia kesulitan menembus tim utama El Real yang dipenuhi oleh pemain-pemain top dunia.

Juventus sendiri kabarnya tertarik untuk mengamankan jasa Ceballos. Namun dilansir dari El Confidencial, usaha mereka akan diganggu oleh pihak Arsenal di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sejatinya sudah memantau aksi Ceballos semenjak ia berada di Betis. Dengan ketidakpastian yang melandanya, Arsene Wenger optimis untuk memboyong sang pemain di musim panas nanti.

Pihak El Real sendiri kabarnya sudah siap melego sang pemain ke bursa transfer. Mereka menunggu penawaran terbaik masuk untuk pemain 21 tahun ini. (conf/dub)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Dani Ceballos

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer