Sukses


Eks Asisten Pelatih Chelsea Meninggal Dunia

Bola.com, London - Dunia sepak bola kembali berduka. Mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, meninggal dunia akibat gagal jantung pada usia 61 tahun.

Dalam sepekan terakhir, Wilkins mengalami koma dan sempat dirawat intensif di Rumah Sakit St.George’s, London. Legenda Chelsea itu koma setelah kurang dari setahun menjalani operasi bypass jantung ganda.

"Semua orang yang terkait dengan klub sepak bola Chelsea sangat terpukul terkait meninggalnya mantan pemain kami, kapten, dan asisten pelatih, Ray Wilkins. Istirahat dalam damai, Ray, Anda akan sangat dirindukan," tulis pihak Chelsea di akun Twitter-nya.

Semasa hidupnya, Wilkins merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Namun, sosok yang bermain sebagai gelandang tengah itu hanya 13 kali tampil membela tim utama The Blues.

Setelah gantung sepatu pada Juli 1997, Wilkins tetap berkecimpung di dunia sepak bola. Dia pun pernah kembali ke Chelsea untuk mengisi jabatan sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti, Luiz Felipe Scolari, dan Guus Hiddink.

Sumber: BBC, Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer