Sukses


Cari Pengganti Shaw, Manchester United Incar Bek Napoli

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 26 juta pounds (Rp 503 miliar) untuk memboyong bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam. Pemain asal Aljazair itu disiapkan sebagai pengganti Luke Shaw.

Menurut RMC, Ghoulam menarik minat Jose Mourinho setelah menahbiskan diri sebagai satu di antara bek sayap terbaik di Italia. Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu berhasil mengalahkan Riyad Mahrez dalam perebutan gelar pemain terbaik Aljazair tahun 2017.

Namun, Manchester United tidak akan mudah mendapatkan Ghoulam. Mantan pemain Saint-Etienne itu baru saja memperpanjang kontrak pada Desember lalu dan memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 52 juta pounds.

Kabar ketertarikan Mourinho kepada Ghoulam membuat masa depan Shaw di Manchester United semakin tidak menentu. Apalagi, bek asal Inggris itu juga kalah bersaing dengan Ashley Young memperebutkan posisi bek kiri The Red Devils.

Ghoulam bergabung dengan Napoli dari Saint-Etienne pada 2014 lalu. Pemain yang diminati Manchester United itu sudah bermain dalam 110 laga dan mencetak dua gol.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer