Sukses


Henrikh Mkhitaryan Ungkap Alasan Tinggalkan Manchester United

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengungkapkan alasan meninggalkan Manchester United. Pemain asal Armenia itu ternyata rindu bermain sepak bola menyerang.

Mkhitaryan bergabung dengan The Gunners pada bulan Januari lalu. Ia merupakan bagian dari proses perpindahan Alexis Sanchez yang berlabuh ke Old Trafford pada waktu itu.

Di bawah asuhan Arsene Wenger, Mkhitaryan pun bermain cukup baik dan telah mencatat 11 penampilan di musim ini. Selain itu, ia juga mencetak dua gol serta membuat lima assist hingga sekarang.

Dalam wawancaranya bersama FourFourTwo, pemain asal Armenia tersebut mengungkapkan alasannya bergabung dengan Arsenal. Ia mengatakan keinginannya untuk bermain sepak bola menyerang bersama The Gunners dan bukan sebagai pengganti Sanchez.

"Saya tak membayangkan bermain dengan permulaan yang baik. Saya merindukan bermain menyerang," ujar Mkhitaryan.

"Saya bergabung dengan Arsenal karena Wenger menginginkan saya, bukan karena dia membutuhkan pengganti Sanchez," lanjutnya.

Mkhitaryan juga bertekad untuk membubuhkan namanya dalam bagian sejarah Arsenal suatu hari nanti. Ia mengatakan akan terus mencetak gol dan membuat para penggemar senang.

"Saya ingin menuliskan nama saya di sejarah Arsenal. Saya ingin mencetak gol, membuat assist, dan memenangkan trofi untuk membuat para penggemar senang," tandasnya.

Jika Mkhitaryan bermain baik bersama Arsenal, hal sebaliknya justru menimpa Sanchez. Bersama MU, ia sering mendapat banyak kritikan baru-baru ini. Ia juga baru membuat dua gol dan satu assist dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi. (goal/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer