Sukses


Lampard Optimistis Gelandang Arsenal Bersinar di Piala Dunia

Jakarta - Frank Lampard yakin gelandang Arsenal, Jack Wilshere, akan memainkan peran besar bagi Timnas Inggris jika masuk skuat Piala Dunia 2018.

Wilshere bangkit dari keterpurukan musim ini. Ia selalu menjadi pilihan utama manajer Arsenal, Arsene Wenger di lini tengah.

Padahal musim lalu Wilshere nyaris terdepak dari The Gunners. Bahkan ia sempat dipinjamkan ke klub gurem, Bournemouth.

"Sangat disayangkan Wilshere tak bisa turun dalam dua uji coba terakhir timnas Inggris. Tetapi jika dia mampu tampil bagus di sisa musim maka dia akan ada di pesawat menuju Rusia," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Masih banyak laga tersisa musim ini. Pintu timnas selalu terbuka meski ada pemain yang baru bagus di saat-saat terakhir," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Lampard

Legenda Chelsea itu juga mengungkapkan pernah berada di posisi yang sama dengan Wilshere.

"Pada tahun 2004 saya sempat kesulitan bermain di timnas. Namun saya bermain bagus di sisa musim dan akhirnya dibawa ke Portugal," ujar Lampard.

"Wilshere pasti juga galau dengan posisinya di timnas sekarang. Namun dengan talenta yang dimilikinya seharusnya dia masuk skuat."

3 dari 3 halaman

Ingin Arsenal Menang

Di sisi lain Lampard berharap Arsenal mampu bicara banyak di Liga Europa. Meskipun lawan di perempat final tidak mudah yakni CSKA Moskow.

"Laga leg pertama di London sangat penting. Arsenal harus menang besar karena bermain di Moskow sangat sulit," ujar Lampard.

 

Sumber: Liputan.com

Video Populer

Foto Populer