Sukses


Mohamed Salah Diprediksi Absen Lawan Everton

Bola.com, Liverpool - Pengamat sepak bola, Mark Lawrenson, memprediksi Mohamed Salah tidak akan bermain pada laga melawan Everton, akhir pekan ini. Menurut Lawrenson, Liverpool terlalu berisiko jika memainkan Salah pada laga itu.

Salah menderita cedera ringan saat Liverpool mengalahkan Manchester City pada perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) lalu. Dia pun harus ditarik di babak kedua karena Klopp tidak mau mengambil risiko memperparah cedera Salah.

Saat melakoni Derby Merseyside akhir pekan ini pun, Lawrenson memperkirakan Klopp tetap memilih untuk berjaga-jaga dengan tidak menurunkan Salah.

"Saya rasa pertandingan ini akan menjelaskan cara Jurgen Klopp memperlakukan pemainnya. Misalnya pada bagaimana reaksi mereka setelah bermain pada Rabu Malam," ujar Lawrenson.

"Itu adalah pertanyaan besar dan hal itu akan menuntut kedalaman skuat. Tetapi saya kira Klopp tidak akan mengambil risiko dengan Mohamed Salah, tidak peduli bagaimana perasaan Salah setelah cedera melawan Man City."

Selain itu, Lawernson menduga Klopp akan menyimpan Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner. Sementara Jordan Henderson akan tetap bermain dari menit awal.

"Jordan Henderson akan bermain karena dia terkena suspensi kartu kuning untuk leg kedua di Etihad Stadium nanti, tetapi saya kira Klopp akan berpikir untuk mengistirahatkan kaki James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain." (bbc/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer