Sukses


Liverpool Terancam Kehilangan Emre Can Hingga Akhir Musim?

Jakarta Geladang Liverpool, Emre Can, dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius. Bahkan, gelandang internasional Jerman itu diyakini bakal absen hingga akhir musim.

Seperti dilansir Daily Mirror, Emre Can juga diragukan bakal bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemain berusia 24 tahun itu disebut-sebut mengalami cedera punggung.

Cedera itu kabarnya serius, sehingga membuat Emre Can harus menjalani perawatan. Emre Can sendiri sempat dipanggil Timnas Jerman untuk laga uji coba, tapi belum sempat bermain, dia dipulangkan ke Liverpool karena cedera.

Namun, Liverpool sendiri belum mengonfirmasi kabar cedera yang menimpa Emre Can. Jika benar, akan menjadi kerugian bagi tim asuhan Jurgen Klopp dalam mengarungi sisa musim ini.

Sebab, Emre Can tidak akan memperkuat Liverpool lagi. Lini tengah The Reds sebelumnya sudah harus kehilangan Adam Lallana.

2 dari 3 halaman

Lubang Lini Tengah

Di laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Liverpool juga akan kehilangan Jordan Henderson di lini tengah. Henderson terkena akumulasi kartu di leg pertama saat The Reds menang 3-0 di Anfield, Kamis lalu.

Sementara itu, kontrak Emre Can dengan Liverpool akan berakhir pada Juni 2018. Juventus dan Manchester City disebut-sebut tertarik meminang mantan gelandang Bayer Leverkusen akhir musim ini.

3 dari 3 halaman

Opsi Terbatas

Bila Emre Can tidak pulih dari cedera hingga musim ini berakhir, maka dia mungkin tidak akan berseragam The Reds lagi. Padahal, Emre Can salah satu pemain penting Liverpool musim ini.

Saat Liverpool menundukkan Manchester City 3-0 di Anfield, Emre Can sudah absen. Klopp semakin memiliki opsi terbatas di lini tengah, apalagi akhir pekan ini James Milner dan kawan-kawan harus menyambangi markas Everton dalam Derby Merseyside.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer