Sukses


Pep Guardiola Tetap Bangga Meski Manchester City Dicukur Liverpool

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bangga meski timnya takluk 0-3 dari Liverpool pada laga leg pertama delapan besar Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018). Pep menganggap anak-anak asuhnya telah tampil maksimal ketika bersua The Reds.

Liverpool di luar dugaan mampu menggelontorkan tiga gol ke gawang City yang dikawal Ederson. Tiga gol itu dicetak Mohamed Salah pada menit ke-12, Alex Oxlade-Chamberlain (21'), dan Sadio Mane (31'). Hasil itu membuat skuat Jurgen Klopp hanya butuh minimal hasil imbang untuk melangkah ke babak empat besar Liga Champions.

"Saya melihat pertandingan melawan Liverpool. Para pemain tampil seperti biasanya ketika bermain di Anfield. Pada 15-20 menit terakhir babak pertama, Liverpool jauh lebih baik dari kami," kata Pep Guardiola.

"Pada 25 menit awal babak kedua, kami sangat bagus. Kami bermain dengan karakter kuat. Saya sangat bangga. Saya mengerti betapa sulitnya ketika bermain di Anfield. Itu karena Liverpool memiliki sejarah besar di Liga Champion," kata Pep Guardiola.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018). Namun, Manchester City harus terlebih dahulu menjamu Manchester United pada laga pekan ke-33 Premier League, Sabtu (7/4/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer