Sukses


Pep Guardiola Belum Pasti Turunkan Pemain Terbaik Kontra Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, belum memutuskan apakah tetap menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Manchester United, Sabtu (7/4/2018). Keputusan soal ini baru akan diambil setelah mendapat rekomendasi dari tim medis. 

Sebelum menjalani laga derby Manchester, City harus menelan kekalahan 3-0 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield. Spekulasi pun merebak jika City merotasi pemain saat jumpa United demi tampil lebih fresh pada leg kedua.

"Saat Anda punya tiga laga besar seperti lawan United, Liverpool dan Tottenham, dengan jarak hanya tiga hari, tentu saja kami akan lihat kondisi pemain. Kami akan bicara pada dokter dan fisioterapi. Kami akan lihat besok," ucap Guardiola.

Laga kontra United memang sangat vital bagi City. Tambahan tiga poin dari sang rival sekota, bisa membawa The Citizens menjadi juara Premier League musim 2017/18 ini. Oleh karena itu, Guardiola tidak akan melakukan rotasi.

Mantan pelatih Barcelona lebih memilih untuk mengurangi beban latihan pemain agar punya waktu pemulihan yang lebih lama.

"Kami akan persiapkan tim untuk menang, tidak ada keraguan soal itu. Kami bahkan akan membuat sesi latihan yang singkat di pagi hari dan kemudian memutuskan siapa yang masuk dalam susunan pemain," tandas Pep Guardiola.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer