Sukses


Wenger Minta Ramsey Tetap Berseragam Arsenal

Jakarta Arsene Wenger berharap Aaron Ramsey tak berpikir untuk pindah dari Arsenal. Ia percaya gelandang asal Wales itu merupakan kunci permainan The Gunners beberapa musim ke depan.

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis 1,5 tahun lagi. Dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda Ramsey ingin memperbaruinya.

Tak heran sejumlah klub memantau situasi ini. Tak terkecuali dua pesaing Arsenal, Chelsea dan MU yang sudah lama mengincarnya.

"Kontraknya masih lama, 1,5 tahun lagi. Lagipula kami juga terus berkomunikasi dengannya soal kontrak baru itu," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Bagi saya, Ramsey adalah sosok yang penting. Kami ingin dia bertahan karena sudah lama di klub ini dan punya masa depan cerah."

 

2 dari 3 halaman

Syarat Wenger

Soal kontrak pemain bintangnya, Arsenal memang beberapa kali mengalami kesulitan. Contoh terakhir terjadi pada Alexis Sanchez.

Tidak mencapai kata sepakat soal kontrak baru, striker asal Chile itu akhirnya dibarter dengan pemain MU, Henrikh Mkhitaryan. Pasalnya jika tak dilepas maka Arsenal takkan mendapat keuntungan apapun musim panas mendatang.

"Kami tak ingin hanya sepihak saja untuk meyakinkan seorang pemain menandatangani kontrak baru. Pemain itu juga harus nyaman bermain di sini dan uang yang mereka terima cocok, semuanya harus lengkap," kata Wenger.

3 dari 3 halaman

Performa Ramsey

Ramsey bergabung ke Arsenal sejak tahun 2008. Sejauh ini ia sudah menyumbang lima gelar.

"Ramsey semakin kuat sekarang. Selain itu kepercayaan dirinya juga semakin meningkat," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer