Sukses


Ini Ucapan Jose Mourinho yang Bakar Semangat Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengungkapkan pernyataan Jose Mourinho ketika timnya tertinggal 0-2 pada jeda babak pertama laga kontra Manchester City, Sabtu (7/4/2018). Komentar dari The Special One diyakini menjadi pelecut semangat penggawa The Red Devils.

Manchester United tertinggal 0-2 setelah kebobolan gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan pada babak pertama. Bahkan, mereka tidak mampu melepas satu pun tendangan sebelum istirahat.

Situasi berbeda tercipta pada babak kedua. Para penggawa The Red Devils tampil impresif sehingga membalikkan keadaan menjadi 3-2. 

"Manajer tidak banyak berbicara saat jeda. Kami, para pemain sadar telah menampilkan permainan yang buruk pada babak pertama," ujar Smalling setelah laga usai.

"Mourinho berkata tidak ingin menjadi badut yang menonton Manchester City menjadi juara. Mereka bermain baik musim ini, tetapi kami memenangi pertandingan," lanjutnya.

Chris Smalling menyumbang satu gol pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut. Sedangkan dua gol Manchester United lain disumbangkan Paul Pogba.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer