Sukses


Pesta Manchester City Tertunda, Jose Mourinho Justru Ucapkan Selamat

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengucapkan selamat kepada Manchester City meski pesta sang rival tertunda. Menurut Mourinho, The Citizens pantas menjadi juara Premier League 2017-2018.

Pesta juara Manchester City tertunda setelah takluk 2-3 dari Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018). Sergio Aguro dan kawan-kawan tinggal butuh satu kemenangan untuk membawa pulang trofi Premier League. Diyakini, hal itu akan terjadi pada pekan depan. 

"Target kami adalah mengakhiri musim di peringkat kedua. Namun saya ingin mengucapkan selamat kepada Manchester City atas kesuksesan di Premier League yang akan mereka rasakan," kata Mourinho setelah laga berakhir.

"Mereka pantas memenanginya dan tidak memberi kesempatan kepada tim lain. Manchester City menguasai musim ini dan tidak berhenti meraih kemenangan," lanjutnya.

Kemenangan atas Manchester City membuat Manchester United mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018. Skuat asuhan Jose Mourinho mengumpulkan nilai 71 dari 32 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer