Sukses


Mario Balotelli: Manchester City Pantas Dapat Penalti

Bola.com, Nice - Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, menganggap Manchester City pantas menerima hadiah penalti saat kalah 2-3 dari Manchester United pada lanjutan Premier League, Minggu (8/4/2018). Balotelli menunjukkan kekecewaannya melalui akun Twitter.

Laga antara tim sekota itu sempat diwarnai bentrok antar penggawa kedua kesebelasan pada menit ke-78. Penyebabnya adalah Sergio Aguero yang dilanggar di kotak terlarang dan justru menerima kartu kuning.

Keputusan wasit tersebut menuai kecaman dari para pendukung The Citizens, termasuk Balotelli. Penyerang berusia 27 tahun itu menganggap mantan timnya diperlakukan tidak adil.

"Bagaimana mungkin pelanggaran seperti ini tidak digancar penalti? Serius, apa yang sesungguhnya sedang terjadi?" tulis Balotelli dalam unggahannya.

"Selamat untuk Paul Pogba dan dua golnya, juga untuk Manchester United yang tidak perah menyerah sepanjang pertandingan. Tetapi itu adalah penalti!" lanjut Balotelli.

Mario Balotelli sempat memperkuat Manchester City pada periode 2010 hingga 2013. Bersama The Citizens, Balotelli memenangi masing-masing satu gelar Premier League dan Piala FA.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer