Sukses


VIDEO: Lima Pemain yang Bisa Didatangkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho akan mengeluarkan uang besar pada musim transfer panas mendatang guna memperkuat skuatnya. Dalam dua musim terakhir, manajer asal Portugal ini telah memperkuat lini tengah dan lini depan.

Lini belakang menjadi sorotan Mourinho karena kurang kuat. Pria berusia 55 tahun ini ingin mendapatkan bek tangguh untuk timnya agar bisa bersaing mendapatkan titel Premier League musim depan.

Berikut lima target pemain yang bisa datang ke Old Trafford musim depan.

 

  • Samuel Umtiti

Bek milik Barcelona sering dikaitkan dengan Setan Merah akhir-akhir ini. Dengan klausul rilis 52 juta euro, Manchester United akan mati-matian mendapatkan Umtiti. Kejeliannya dalam membaca permainan membuat dirinya menjadi pemain yang sering tampil di tim nasional Prancis.

 

  • Alex Sandro

Bek sayap asal Brasil ini memiliki kecepatan dan penghenti laju serangan yang baik. Manchester United butuh pemain seperti Alex Sandro. Meski begitu, Setan Merah harus bersaing dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain dalam mendatangkan bek Juventus ini. Manchester United dikabarkan akan menyiapkan dana 70 juta euro.

 

  • Danny Rose

Rose telah terbuang dari skuat utama Tottenham Hotspur dan fans The Lily Whites tak senang dengan performanya. Masa depannya dengan Tottenham kelam, Rose mungkin akan pergi dari skuat. Manchester United menjadi satu-satunya klub yang melirik bek asal Inggris ini. 

 

  • Faouzi Ghoulam

Pemain asal Aljazair ini tak bermain dalam beberapa bulan belakangan setelah menderita cedera lutut. Meskipun menderita cedera, ia merupakan pemain favorit yang bisa datang ke Old Trafford. Klausul rilis sebesar 22 juta euro mungkin akan membuatnya mudah pergi dari Napoli.

 

  • Sergej Milinkovic-Savic

Memiliki tinggi 191cm gelandang ini bisa memanfaatkan tinggi dan kekuatan tubuhnya menjadi gelandang bertahan terbaik. Akurasi umpan dan penempatan posisi yang baik merupakan komponen vital dari gaya bermainnya. Lazio dikabarkan tak akan melepasnya kurang dari 90 juta euro.

Video Populer

Foto Populer