Sukses


Neville: Pogba Harus Konsisten Jadi Penentu Kemenangan Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, berharap Paul Pogba lebih konsisten menjadi penentu kemenangan bagi Red Devils. Harapan itu diungkapkan Neville setelah Pogba menjadi motor kebangkitan Manchester United saat mengalahkan Manchester City 3-2 di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018). 

City tinggal selangkah mengunci gelar Premier League 2017-2018 saat unggul 2-0 pada babak pertama melalui Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan. Namun, Pogba membuktikan jadi katalis kebangkitan MU pada babak kedua. Dia mencetak dua gol dalam dua menit, sebelum disusul gol kemenangan Chris Smalling. 

Neville meyakini pemain Prancis itu punya modal untuk jadi pemain besar di Setan Merah. Namun, menuurutnya Pogba harus membuktikan dengan tampil meyakinkan di lapangan. 

"Saya selalu berkata Manchester United jauh menjadi tim yang lebih baik dengan kehadiran Paul Pogba. Dia membawa arogansi, keyakinan, dan kepercayaan diri," kata Naville, seperti dilansir Sky Sport.  

"Tapi, jika Anda seorang pemain yang digaet dengan uang besar, ketika Anda berdansa seperti dia, dan punya gaya rambut seperti dia, maka Anda harus bermain bagus. Tak bagus hanya berteriak dan bernyanyi dan tak bermain. Anda harus bermain bagus dan dia tak melakukannya dalam dua bulan terakhir dan malah bertengkar dengan manajer. Ini situasi yang sulit," sambung Neville. 

Neville menyebut Manchester United telah menunjukkan kepercayaan besar sehingga Pogba harus membuktikan layak jadi andalan tim. 

"Logo Manchester United membawa tanggung jawab besar. Fans Manchester United tak menginginkan robot. Mereka ingin karakter, maka tunjukkanlah itu di lapangan dan secara konsisten," kata Neville tentang harapannya terhadap Paul Pogba.  

"The Manchester United badge carries a large responsibility. Manchester United fans don't want robots, they want characters, but it's then demonstrating it on the pitch and doing it consistently.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer