Sukses


Unggul 3 Gol, Liverpool Bakal Tetap Menyerang Lawan City

Liverpool - Virgil Van Dijk menegaskan Liverpool takkan tampil bertahan melawan Manchester City dalam leg kedua perempat final Liga Champions tengah pekan ini. Bahkan The Reds bertekad akan menyerang The Citizens seperti di Anfield pekan lalu.

The Reds di ambang menuju semifinal Liga Champions usai menang 3-0 atas City di leg pertama. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebutnya punya strategi lain untuk laga nanti.

"Kami akan mendiskusikan ini dalam beberapa hari ke depan tapi saya pikir kami hanya perlu main dengan gaya sendiri," ujarnya seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Kami tak perlu berpikir untuk bertahan, kami harus mainkan gaya kami sendiri seperti babak pertama di laga sebelumnya. Ini bakal menjadi duel sulit dan saya tak sabar."

 

 

2 dari 3 halaman

Simpan Tenaga

Liverpool menyimpan tenaga untuk menghadapi City di leg kedua. Saat lawan Everton, Sabtu (7/4/2018) yang berakhir dengan skor 0-0, The Reds menyimpan beberapa pemain pilar seperti M Salah,Firmino dan Sadio Mane.

Terbukti, Liverpool tak berkutik di laga ini tanpa pemain pilar. Van Dijk mengakui timnya harus lebih hebat lagi saat menghadapi City.

"Sulit saat main lawan Everton, tapi tiga hari setelah laga Liga Champions tentu saja sulit," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ceroboh

Van Dijk mengaku, tanpa pemain pilar, Liverpool tampil ceroboh lawan Everton. Untung saja, Liverpool tak kebobolan.

"Itu lapangan yang sulit (markas Everton). Saya senang karena tak kebobolan. Sedangkan sisanya kami harus bangkit dan siap-siap menghadapi laga Liga Champions," ujarnya.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer