Sukses


Liga Champions: Liverpool Waspadai Kebangkitan Manchester City

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya mewaspadai kebangkitan pasukan Pep Guardiola. Seperti diketahui, Liverpool akan menyambangi markas Manchester City di Etihad Stadium dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. 

Di leg pertama yang berlangsung di Anfield, The Reds unggul 3-0. Meski demikian, Klopp belum tenang karena merasa Manchester City masih punya peluang membalas defisit gol dalam 90 menit kepada Liverpool.

"Kami hanya dalam posisi unggul, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami tahu tentang Pep, manajer terbaik di dunia," jelas Klopp, seperti dilansir JOE.

"Itu menjelaskan seberapa hebat mereka, tapi tidak ada tim sepak bola yang sempurna. Saya tahu sebelumnya bahwa mereka kebobolan sejumlah gol, dan jika Anda kebobolan banyak gol, Anda bisa kalah," katanya.

Pelatih berpaspor Jerman ini menilai, segalanya masih bisa terjadi dalam 90 menit ke depan. Klopp memperingatkan James Milner dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan peluang Manchester City.

2 dari 3 halaman

Selalu Ada Kesempatan

"Dalam sepak bola, selalu ada kesempatan untuk bangkit. Tidak ada yang pasti. Kami harus mencoba menang dan itu menjadi target," ungkapnya.

Klopp mengatakan, Vincent Kompany dan kawan-kawan punya kemampuan mencetak banyak gol. Bahkan, mantan pelatih Borussia Dortmund ini percaya Manchester City banyak menciptakan peluang ketika dikalahkan Manchester United 2-3 di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Cetak Banyak Gol

"City bisa saja mencetak enam gol ke gawang United, atau setidaknya empat gol, itu kualitas mereka dan tidak mengejutkan kami," beber Klopp.

"Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik. Itu akan benar-benar menjadi pertandingan sepak bola dan itu bagus. Kami mencoba memberikan mereka banyak masalah," kata pelatih berusia 50 tahun ini.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer