Sukses


Jelang City Vs Liverpool, Mohamed Salah Raih Penghargaan

Jakarta Penampilan menawan winger Liverpool Mohamed Salah membuatnya mulai kebanjiran gelar. Pemain asal Mesir itu baru dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan Maret oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA).

Salah menang mutlak. Pemuda asal Mesir itu mendapat perolehan suara hingga 80 persen dalam voting online yang dilakukan fans. Terpilihnya Salah tidaklah mengejutkan. 

Sepanjang bulan Maret, eks pemain Chelsea itu memang bermain gemilang. Salah melesakkan enam gol dan satu assists dalam empat pertandingan Liverpool di bulan Maret.

Salah menyisihkan lima kandidat lainnya untuk menjadi pemain terbaik PFA bulan Maret. Kelima kandidat tersebut adalah trio Tottenham Hotspur (Dele Alli, Heung Min Son, Jan Vertonghen), serta dua pilar Manchester City (David Silva dan Leroy Sane).

Salah sudah empat kali dapat penghargaan pemain terbaik bulanan dari PFA, sebelumnya pada November, Desember dan Februari. Musim ini Salah memang sangat tajam. Dia merupakan pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris dengan 29 gol.

2 dari 2 halaman

Diragukan Tampil Lawan City

Sayangnya pada awal April ini Salah diganggu cedera pangkal paha. Mantan pemain AS Roma itu diragukan bisa tampil di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City nanti malam, Rabu (11/4/2018).

Liverpool cuma butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol saat dijamu City untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer