Sukses


Rashford Frustrasi Tak Kunjung Dapat Kepercayaan Penuh dari Mourinho

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan Mirror, Selasa (10/4/2018), mulai frustrasi karena tak kunjung mendapat kepercayaan dari sang manajer, Jose Mourinho. 

Rashford sejauh ini telah bermain pada 29 laga MU di Premier League. Namun, dia hanya 14 kali dipercaya sebagai pemain inti. Kesempatan tersebut tak jauh berbeda dengan yang dijalani pada musim 2016-2017.

Rashford dikabarkan tidak puas dengan keputusan Mourinho. Ia merasa tidak diberi ruang untuk berkembang lebih pesat daripada musim sebelumnya.

Di Premier League, Rashford telah mencetak enam gol, atau lebih banyak satu gol dibanding musim lalu. Namun, hal itu tidak bisa dijadikan tolok ukur kesuksesan Rashford musim ini. Dia merasa tidak diberi peran cukup penting.

Rashford menjadi pemain yang cukup penting pada awal musim. Meski tidak selalu tampil sebagai penyerang tengah, dia kerap dipasang sebagai winger kiri maupun kanan. Tapi, kedatangan Alexis Sanchez pada Januari 2018 membuatnya akrab dengan bangku cadangan.

Masih dikutip dari Mirror, jika tidak kunjung menemukan solusi terbaik, Marcus Rashford segera mengambil langkah. Jebolan akademi United tersebut siap ambil bagian pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer