Sukses


Mantan Kiper Manchester City Sebut David De Gea Kiper Terbaik Dunia

Bola.com, Manchester - Mantan kiper Manchester City, Shay Given, menyebut David De Gea sebagai kiper terbaik di dunia saat ini. Dia menyebut kiper Manchester United itu tampil kian apik dari musim ke musim.

Kiper Timnas Spanyol ini sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang The Reds Devils. Dia kerap menjadi pembeda bagi timnya berkat penyelamatan-penyelamatan spektakuler yang dilakukan.

De Gea kembali membuktikan kelasnya pada akhir pekan lalu. Ia berhasil menghalau sundulan Sergio Aguero yang berada di depan matanya sehingga menjaga keunggulan timnya atas City pada Derbi Manchester.

Given percaya De Gea sudah pantas disebut sebagai kiper terbaik dunia saat ini. "Dia adalah kiper terbaik di dunia dan kita tidak bisa mengelak fakta itu,' ujar Given kepada Talk Sports.

"Dia sudah membuktikan kemampuannya dari musim ke musim di mana ia semakin terlihat semakin baik di setiap musimnya."

"Para fans MU mungkin akan khawatir jika Madrid mencoba untuk merebutnya di musim panas nanti. De Gea terus melakukan penyelamatan spektakuler seperti saat ia menggagalkan tandukan Aguero yang merupakan penyelamatan yang fenomenal." tutup mantan kiper Setan Merah tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer