Sukses


Cahill Pesimistis Chelsea Tembus 4 Besar Klasemen Premier League

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, menyebut timnya sulit menembus posisi empat besar di klasemen Premier League. Apalagi, mereka tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur di urutan keempat.

Saat ini The Blues berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Chelsea mengoleksi 57 poin dari 32 pertandingan.

Di sisi lain, Spurs menghuni posisi keempat. Mereka mengoleksi 67 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Jadi ada selisih 10 angka dengan Chelsea.

Pertandingan di pentas Premier League musim ini tersisa enam pekan lagi. Artinya masih ada 18 poin yang bisa mereka perebutkan.

Masih ada peluang bagi The Blues untuk bisa menyalip Spurs. Akan tetapi, Cahill merasa pesimistis timnya bisa menyodok ke urutan empat atau batas akhir zona Liga Champions musim depan.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Tottenham akan kehilangan delapan poin plus, itu tidak akan terjadi. Tim yang baik tidak akan membiarkan keunggulan semacam itu terselip," tulis The Sun, dengan mengutip kata-kata Cahill.

"Kami telah melakukannya sebelumnya ketika kami berada di puncak liga, itu tidak tergelincir. Jika Anda adalah tim yang bagus, seperti mereka, itu tidak tergelincir. Saya akan sangat, sangat meragukan jika itu adalah situasinya," sambungnya.

"Cara saya dan rekan setim di Chelsea bermain, kami tidak menyerah pada apa pun, tetapi kami tahu musim belum berjalan sesuai rencana," paparnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer