Sukses


Luis Enrique Berpeluang ke Arsenal

Bola.com - Arsenal disebut menjadi klub yang berpeluang besar mengamankan jasa Luis Enrique pada musim mendatang. Mantan pelatih Barcelona tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat sebagai suksesor Luis Enrique.

Luis Enrique tidak melatih klub mana pun pada musim ini. Namanya sempat dikaitkan dengan Sevilla pada bulan Desember 2017. Namun, Enrique menolak karena tidak bersedia melatih klub pada tengah musim. Dia hanya ingin melatih klub sejak awal musim.

El Mundo Deportivo melaporkan Enrique kini tengah menjalani penjajakan untuk jadi pelatih baru Arsenal musim depan, menggantikan posisi yang kini diemban oleh Arsene Wenger.

Media asal Spanyol itu menulis kans Enrique bergabung dengan Arsenal akan bergantung pada sosok Raul Sanllehi. Dia adalah head of relations baru The Gunners yang akan mengambil tugas untuk mencari pelatih baru musim depan. Raul disebut punya kontak yang bagus dengan Enrique.

Enrique sendiri sempat masuk dalam incaran Chelsea guna menggantikan posisi Antonio Conte musim depan. Tapi, pelatih berusia 47 tahun tersebut ragu dengan reputasi The Blues yang kerap melakukan pergantian pelatih dalam waktu singkat.

Sementara itu, kandidat pelatih Arsenal lain yakni Thomas Tuchel, kini lebih dekat untuk merapat ke Bayern Munchen.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer