Sukses


Mantan Pemain Chelsea Nilai Salah Mirip dengan Messi

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai Mohamed Salah punya gaya permainan yang mirip dengan Lionel Messi. Dia juga menyayangkan Salah tak tampil impresif saat bersama Chelsea.

Salah berhasil mengubur impian Manchester City dengan satu golnya pada leg kedua Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari tadi. Berkat gol tersebut, plus gol Roberto Firmino, The Reds sukses menang di hadapan pendukung The Citizens dengan skor 2-1.

Pemain asal Mesir tersebut juga menjadi momok skuat asuhan Josep Guardiola tersebut pada leg pertama. Ia turut membubuhkan namanya di papan skor bersama Sadio Mane dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk membawa Liverpool menang dengan skor 3-0.

Namun, penampilan Salah di Liverpool musim ini, diakui Lampard, tidak tampak saat masih membela Chelsea beberapa musim lalu. Menurutnya, pria berumur 25 tahun tersebut tidak punya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

"Dia tidak punya banyak kesempatan di Chelsea untuk menujukkan kemampuannya. Di Chelsea, dia dianggap sebagai penyerang sayap dan tidak memberi dampak yang cukup," ucap Lampard kepada BT Sport.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Salah pada dua leg Liga Champions tersebut membuat Lampard terkagum. Ia pun menganggap Salah mulai menunjukkan gaya bermain yang mirip dengan Messi.

"Kami melihat Lionel Messi dan terkadang dia tetap hebat meskipun hanya berdiri di beberapa area. Salah mulai terlihat seperti itu. Ia hanya berdiri di sana dan bola akan datang kepadanya," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer