Sukses


Striker Arsenal Bela Arsene Wenger

Bola.com, London - Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang pasang badan atas banjir kritik kepada Arsene Wenger pada musim ini. Di mata Aubameyang, manajer asal Prancis itu telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Selama dua musim terakhir, fans Arsenal terus menuntut Wenger mundur dari jabatannya. Pria asal Prancis itu dinilai gagal bersama The Gunners.

Belakangan ini aksi penolakan kepada Wenger semakin marak. Bahkan fans Arsenal memutuskan untuk memboikot pertandingan. Hal ini pun membuat Aubameyang kecewa.

"Kadang-kadang aku pikir kritikan itu agak tidak adil. Kami bermain lebih baik di pertandingan terakhir ini dan aku berharap orang-orang bisa melihat ini," kata Aubameyang kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Soal Lacazette

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bersama Alexandre Lacazette  (AFP/Oliver Greenwood)

Dalam kesempatan itu, Aubameyang juga berharap dirinya bisa sering berduet dengan Alexandre Lacazette. Nama terakhir baru pulih dari cedera.

"Aku berharap kami akan memiliki kesempatan untuk bermain bersama. Itu adalah sesuatu yang aku katakan ketika pertama kali tiba. Kami memiliki gaya yang berbeda, tapi aku pikir kami bisa saling melengkapi. Lacazette pemain yang sangat baik."

"Kami pernah menjadi rival di Prancis, tetapi kami sekarang berteman dan aku berharap kami bisa bermain dengan baik bersama dan mencetak banyak gol," Aubameyang menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Aubameyang

Aubameyang sendiri sudah membela Arsenal dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Gabon itu juga menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer