Sukses


Pep Guardiola Bakal Perpanjang Kontrak di Manchester City

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya di Manchester City. Dia tampaknya masih penasaran setelah gagal menjuarai Liga Champions bersama The Citizens.

Guardiola mengawali kariernya di Manchester City pada musim panas tahun 2016. Ia menggantikan posisi Manuel Pellegrini yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen City.

Pada musim perdananya, Guardiola gagal menghadirkan satupun gelar untuk rival sekota Manchester United itu. Namun pada tahun kedua, ia mengubah The Citizens menjadi tim yang menakutkan di mana mereka sudah memenangkan trofi Carabao Cup dan selangkah lagi mengunci gelar Premier League.

Mantan pelatih Barcelona ini sempat terkena kabar miring. Ia kabarnya sempat dipertimbangkan tidak dilanjutkan kontrak di Etihad Stadium setelah disingkirkan Liverpool pada babak perempat final Liga Champions 2017-2018.

Namun menurut laporan The Mirror, isu itu tidak lebih dari sekedar hoax. Bahkan manajemen Manchester City segera menyodorkan kontrak baru buat sang manajer.

Manajemen City dikabarkan puas dengan performa pria asal Spanyol itu. Mereka percaya tidak akan lama lagi timnya akan menguasai Eropa di bawah pimpinan Pep.

The Mirror juga menyebutkan sang manajer akan mendapat tambahan durasi kontrak selama satu musim. Itu berarti, Pep Guardiola akan bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2020 jika menandatangani kontrak baru tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer