Sukses


Sergio Aguero Absen Melawan Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, absen saat timnya dijamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-34 Premier League di Wembley, Sabtu (14/4/2018). Aguero tidak bisa bermain karena mengalami cedera lutut.

Striker berusia 29 tahun itu menderita cedera lutut karena tekel yang dilakukan bek sayap Manchester United, Ashley Young, dalam yang berkesudahan 2-3 di Stadion Etihad, pekan lalu. Cedera itu membuat Aguero tidak bisa turun sebagai starter saat disingkirkan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Aguero hanya bermain selama 24 menit saat Manchester City takluk 1-2 dari Liverpool di Stadion Etihad, 10 April 2018. Setelah pertandingan, Aguero mengeluhkan masalah di bagian lututnya.

"Dia melakukan upaya yang besar karena setelah tindakan yang dilakukan Ashley Young melawan United, Aguero mengalami masalah di lututnya," ucap Guardiola.

"Dia tidak bisa berlatih. Dia bermain selama 15 atau 20 menit (melawan Liverpool) dan mengatakan setelah pertandingan bahwa dirinya merasakan sakit luar biasa dan tidak bisa berlari," ia melanjutkan.

Aguero memiliki peran penting untuk Manchester City musim ini. Hal itu dibuktikan dengan torehan 30 gol dari 39 laga di semua ajang musim ini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer