Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Liverpool bersua Bournemouth pada lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Sabtu (14/4/2018). Ada beberapa konsideran terkait Liverpool di panggung pertarungan kali ini.

Satu yang membuat penasaran publik, apakah Liverpool akan turun dengan kekuatan penuh atau tampil ala kadarnya. Pertanyaan tersebut mengemuka karena laga ini seolah tak memiliki terlalu banyak arti, terutama bagi Liverpool.

Sebelum pertandingan, Liverpool sudah nyaman berada di zona empat besar, syarat bagi mereka kembali ke Liga Champions jika gagal juara musim ini. Sementara Bournemouth datang dengan keyakinan tinggi sudah aman di area papan tengah.

Namun, prediksi tersebut sepertinya bakal bertolak belakang dengan apa yang sudah terencana, setidaknya dari sisi rancangan manajer. Arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp menganggap partai kontra Bournemouth tak beda jauh dengan pertarungan versus Manchester City, tengah pekan lalu.

"Kami sedang berada di zona dengan aliran adrenalin yang sangat penuh, dan itu positif, sama seperti saat kami bersua Manchester City. Selalu ada tantangan, dan Bournemouth datang dengan menghadirkan perlawanan berbeda. Bournemouth menjadi sasaran berikutnya," tegas Klopp.

Andai terealisasi ucapan Klopp tersebut, pertarungan bakal berlangsung sengit. Bisa saja produktivitas perjumpaan kedua tim bisa bertahan. Statistik mengungkapkan, tercipta 19 gol dalam lima pertemuan terakhir mereka. Artinya, rata-rata 3,8 gol tercipta per pertandingan.

Khusus Liverpool, mereka sedang memertahankan tradisi bagus. The Reds tak terkalahkan dalam 18 laga kandang di pentas Premier League, yang berarti rekor baru sejak Agustus 2009.

 

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung Liverpool Vs Bournemouth

Berikut ini jadwal siaran langsung Liverpool Vs Bournemouth:

Live On

beIN Sport 1

Sabtu, 14 April 2018

Pukul 23.30 WIB

Sumber: Nexmedia, Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer