Sukses


VIDEO: Klopp Tak Khawatir Salah Diminati Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan diminati beberapa klub besar Eropa, satu di antaranya Real Madrid. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tidak mengkhawatirkan rumor tersebut karena yakin sang pemain tak akan hengkang ke mana-mana.  

Performa Salah sejak diboyong dari AS Roma di awal musim ini patut diacungi jempol. Pemain berumur 25 tahun tersebut telah mencetak 38 gol dari 42 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Baru-baru ini, ia juga membantu timnya menyingkirkan rival mereka, Manchester City, di babak perempat final Liga Champions. Ia turut mencetak gol dalam duel dua leg yang berhasil dimenangi Liverpool.

Statistik tersebut dikabarkan membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid, tertarik memboyong pria asal Mesir tersebut ke Santiago Bernabeu. 

"Saya tahu Mo (panggilan Salah) merasa sangat nyaman di sini," ujar Klopp kepada Sport Bild, Kamis (12/4/2018). 

"Dia tahu bahwa gaya bermain kami sangat cocok dengannya. Jadi, saya tidak mengkhawatirkan tentang transfer," tegas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Talenta Mohamed Salah mulai mencuat saat sang pemain memperkuat klub besar Italia, AS Roma. Selama dua musim bersama Giallorossi, ia mencatatkan total 83 penampilan serta mencetak 34 gol dalam semua ajang. (Yusmei Sawitri)(Bola.net)

Video Populer

Foto Populer