Sukses


Tottenham Hotspur Berpeluang Kalahkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Vincent Kompany, menilai Tottenham Hotspur akan menjadi lawan yang sepadan bagi The Citizens. Bahkan, tidak mungkin Tottenham bisa mengalahkan Manchester City. 

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Wembley, Minggu (15/4/2018). 

"Spurs merupakakan tim yang mirip seperti Liverpool. Mereka dapat membuat kami terluka," kata Vincent Kompany. 

Manchester City baru saja gagal lolos ke semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Liverpool. Menurut Kompany, hal tersebut akan menjadi pembelajaran penting bagi timnya. 

"Kami kecewa. Namun, kami ingin tetap bersemangat. Kami ingin menghadapi tim seperti mereka. Kami terkadang menjalani laga yang sulit, namun kami harus tetap bangkit," kata Kompany. 

Manchester City akan dipastikan sebagai juara Premier League 2017-2018 jika mampu mengalahkan Tottenham Hotspur dan Swansea City pada pertandingan berikutnya. 

Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 84, unggul 13 angka dari Manchester United yang menempati posisi kedua.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer